Wednesday, January 2, 2013

MDTA TANMIYATULHUDA

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Tanmiyatulhuda adalah sebuah sekolah non formal dibawah naungan Kementrian Agama yang didirikan pada tahun 60-an oleh sebuah Pengurus Madrasah dengan nama Tanmiyatulhuda.

MDTA Tanmiyatulhuda didirikan di sebidang tanah yang mempunyai luas 319 m2, yang terletak di wilayah Jalan Mawar gg II No 12 RT o5 RW V Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal

MDTA Tanmiyatulhuda merupakan sekolah yang mendidik anak didiknya untuk menjadi seorang manusia yang berakhlaqul karimah atau akhlaq yang mulia, sehingga para siswa diharapkan bisa berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa yang dapat merubah peradaban bangsa Indonesia yang sudah mulai jauh dari norma-norma agama.

Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum dari Kementrian Agama dan ditambahkan dengan kurikulum lokal yang dimiliki oleh MDTA Tanmiyatulhuda.
MDTA Tanmiyatulhuda aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Forum Kerjasama Diniyah Takmiliyah ( FKDT ), baik tingkat kecamatan maupun kota, diantara kegiatannya adalah mengikuti Porseni atau Porsadin dan kegiatan lainnya. Dan pernah mendapatkan juara II lomba Tartil Qur'an dan Pidato pada kegiatan Porseni yang diadakan FKDT Kota, dan masih banyak lagi prestasi yang telah diraih MDTA Tanmiyatulhuda sejak berdirinya.


0 comments:

Post a Comment